You are currently viewing Musyawarah Evaluasi Penerima Rastra dan Perpisahan Mahasiswa KKN UNDIP 2018 di Desa Ambowetan

Musyawarah Evaluasi Penerima Rastra dan Perpisahan Mahasiswa KKN UNDIP 2018 di Desa Ambowetan

Suasana Kegiatan berlangsung khidmad

Pemerintahan Desa Ambowetan beserta jajaran perangkat, BPD, LPMD, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader PKK  serta TIM KKN I Mahasiswa UNDIP melaksanakan pertemuan dalam rangka Musyawarah Evaluasi Penerima Rastra dan Perpisahan Mahasiswa KKN UNDIP 2018 pada hari Senin (12/02) Pendopo Balai Desa Ambowetan.

Sambutan oleh Tokoh Masyarakat Desa Ambowetan Bapak Edi Warnoto, S. Pd

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mengevaluasi penerima Rastra agar tepat sasaran, hal ini disebabkan karena banyak penerima yang sudah meninggal dan tidak memiliki ahli waris, warga banyak yang pindah domisili dari desa, Data ganda dan sebagian warga yang sudah mampu masih mendapat bantuan.

Pembukaan Acara oleh Bapak Nuroji

Kegiatan dimulai Pukul 20.00 WIB, dimulai dari perpisahan dengan Mahasiswa KKN UNDIP yang diawali sambutan dari Kepala Desa Ambowetandan dilanjutkan Sambutan dari Tokoh Masyarkat dan Sambutan perpisahan dari Ketua TIM KKN UNDIP. dalam kegiatan itu tamu Undangan diperlihatkan kegiatan dokumentasi Mahasiswa dalambentuk Video selama kurang lebih 30 menit. Kegiatan berakhir pukul 21.30 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya yaitu Musyawarah Evaluasi Penerima RASTRA yang diawali sambutan kembali oleh Bapak Kepala Desa Ambowetan dan dilanjutkan Musyawarah per RW untuk menentukan penerima bantuan sampai kegiatan selesai.

Tamu Undangan mendengarkan Sambutan dari Kepala Desa mengenai Evaluasi Penerima RASTRA

Tinggalkan Balasan